Pos Pam Ketupat Kapuas 2020 Terima Masker dari Kabag Sumda Polresta Pontianak AKP Shandy

Pontianak, -Sebanyak 150 buah masker telah di serahkan oleh Kabag Sumda Polresta Pontianak AKP Shandy. W. G. Suawa kepada Pos Pengamanan Ketupat Kapuas 2020 Nusa Indah Polsek Pontianak Kota.

Masker tersebut langsung di terima oleh personil pos pengamanan ketupat nusa indah yang sedang bertugas pada saat itu, Rabu (06/05/2020) sore.

“Benar sekali ada sebanyak 150 buah masker yang sudah di terima oleh Pos Pengamanan Ketupat Nusa Indah Polsek Pontianak Kota dari Kabag Sumda Polresta Pontianak AKP Shandy. W. G. Suawa,” Tandas Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu M. P Simanjuntak.

Simanjuntak menjelaskan bahwa masker tersebut nantinya akan di berikan atau di bagikan kepada warga masyarakat yang belum mengunakan/memakai masker yang sedang melintas di depan pos pengamanan Nusa indah dengan sasaran bagi pengendara sepeda motor roda dua maupun pejalan kaki,”Jelasnya.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan pembagian masker tersebut sedikit banyaknya dapat bermanfaat dan berguna dalam pencegahan penyebaran covid-19 di area pasar nusa indah dan sekitarnya,”Harap Aiptu Simanjuntak./*

(Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *