Pos Lantas Sebelum Difungsikan, Kapolsek Pontim Kompol Sunaryo Gelar Pengajian dan Baca Doa bersama.

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK. Dalam rangka selamatan Pos Polantas jln Tanjung Raya Pontianak Timur yang baru selesai di bangun baru Sebagai pengganti pos lama yang dibakar pada waktu insiden 22 september 19. Rabu (15/1/2020).

Sebelum difungsikan Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo menggelar pengajian dan baca Doa bersama.

Acara ini dihadiri oleh KaSat lantas Polresta Pontianak kota kompol Syf Salbiah dan seluruh anggota polsek pontianak Timur serta warga yang berdomisili di sekitar pos pol Tanjung raya Pontianak Timur.

Pernah diberitakan sebelumnya bahwa pos pol tersebut telah diserahkan oleh dinas PU kepada Polresta Pontianak kota yang penggunaanya diserahkan kepada Kapolsek Pontianak timur.

Walupun pos tersebut telah resmi di gunakan para waktu pam natal dan tagun baru namum belum di lakukan selamatan mengingat masih padatnya kegiatan diwilyah Pontianak Timur.

Dalam sambutannya Kapolsek Pontianak Timur mengatakan bahwa pos ini Nanti akan difungsikan untuk melayani masyarakat yang mengalami kendala dalam perjalananya.

Untuk itu Kapolsek berharap agar pps tersebut jangan sanpai dikosongkan sehingga masyarakat yang memerlukan kehadiran anggota lantas bisa segera hadir.

Ditambahkan oleh Kapolsek agar masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar pos pol wajib dikunjungi dan perlunya silaturahmi sehingga keberadaan kita di pos lantas tidak luput dari pantauan masyarakat sekitar.

Diingatkan oleh Kapolsek agar anggota Lantas rajin berkomunikasi dengan tokoh masyarakat khususnya diwilayah pontianak timur hal ini sangatlah penting karena setiap kegiatan sehari hari kita selalu melayani masyarakat.,/isk/ade putra.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *