Polwan Polresta Tangerang Anjangsana Ke Purnawirawan

TANGERANG, ( KPK ) – Memperingati Hari Jadi ke-73, Polwan Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan anjangsana atau silaturahmi ke kediaman purnawirawan polwan di Perumahan Sodong, Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (26/8/2021).

“Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-73 untuk menjaga tali silaturahmi dengan purnawirawan Polwan,” tuturnya Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Kombes Pol Wahyu yang memimpin kegiatan didampingi Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela, Kabag Ops Kompol Rudi Supriadi, Kabag Rencana Kompol Ernawati Utami, serta perwakilan bintara Polwan Polresta Tangerang.

Kegiatan anjangsana dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Kunjungan itu sebagai bentuk penghormatan kepada Polwan yang sudah purna tugas. Diharapkan, dengan kegiatan itu, polwan yang masih aktif berdinas dapat mengambil pelajaran dan juga menimba pengalaman.

Kombes Pol Wahyu berharap, di hari jadinya yang ke-73, polwan Polresta Tangerang dapat mengimplementasikan tema Hari Jadi ke-73 Polwan yakni ‘Transformasi Polri yang Presisi Polwan siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju’.

“Semoga Polwan (Polisi Wanita) semakin maju dan semakin dapat membawa institusi Polri menjadi semakin baik,” ucapnya Kombes Pol Wahyu. (Imam/Hermawan)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.