Polwan Polres Majalengka Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

MAJALENGKA ! PKP : Peduli akan warga yang terdampak COVID-19 atau corona virus, Polwan (Polisi Wanita) Jajaran Polres Majalengka memberikan bantuan sembako kepada Warga Kurang mampu, Tukang Ojeg, Tukang Becak hingga Sopir Angkutan Umum, Selasa (21/4/2020).

Kegiatan dari Polwan (Polisi Wanita) Polres Majalengka tersebut juga dilakukan dalam rangka Gerakan Bhakti sosial serentak Polri Peduli dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan 1441 H tahun 2020 dan Hari Kartini. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh AKP Nurul, Polwan (Polisi Wanita) Bag Ops Polres Majalengka.

Polwan Polres Majalengka peduli dengan sesama dengan memberikan sembako insya ALLAH semoga bisa membantu untuk meringankan dalam suasana menyebarnya virus corona,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui AKP Nurul.

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudik dan tetap berada di rumah. “Untuk memurus mata rantai diharapkan tidak mudik, dan tidak piknik, tetap di rumah saja lidungi diri, orang tua dan keluarga. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat dan kegiatan ini masih tetap berlanjut sampai berberapa hari kedepan,” pungkasnya./*

[ Imam ]

[ Postkotapontianak.com ]


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *