Polsek Utbar Polres Ciko Patroli Mobile Ciptakan Situasi Kondusif

CIREBON – POSTKOTAPONTIANAK.COM

Dalam rangka mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan seperti Curat, Curas dan Curanmor (C3), anggota Patroli QR Polsek Utbar Polres Cirebon Kota ( Ciko ) melakukan patroli mobile dan Intens sambangi petugas parkir, Senin malam ( 16/03/2020 ).

Kehadiran anggota patroli juga dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga kehadirannya betul-betul dirasakan oleh masyarakat.

Kapolres Cirebon Kota ( Ciko ) AKBP Syamsul Huda S.Ik SH M.Si melalui Kapolsek Utbar Kompol H Suwitno SH MH di dampingi Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH MH mengatakan bahwa hal ini dilakukan selain menciptakan situasi yang aman dan kondusif juga sekaligus mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas dan aksi kejahatan lainnya.

Bukan hanya pada daerah rawan kriminalitas saja, namun dalam kegiatan patrolinya juga dilakukan patroli dialogis dengan menyambangi warga masyarakat sampaikan pesan kamtibmas ” tegas AKBP Syamsul Huda S.Ik SH M.Si melalui Kapolsek Utbar Kompol H Suwitno SH MH.(Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *