Polsek Timur Sambang dan Dialogis ke Kampung Nelayan Beting dan Mengecek Lokasi Kunjungan Presiden RI

PONTIANAK-Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo, beserta anggota Pada Rabu (4/9/2019) sekitar pukul 11.00 Wib melakukan kunjungan ke Kampung Nelayan Beting Kelurahan Dalam Bugis Kec. Pontianak Timur sekaligus melaksanakan kegiatan restorasi Masjid Jami. Dalam kunjugan tersebut Kapolsek berkesempatan berdialog dengan masyarakat kampung nelayan terkait situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah tersebut.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pengecekan lokasi yang akan dikunjungi Presiden Jokowi guna memastikan lokasi steril dari gangguan Kamtibmas. Kapolsek juga melaksanakan sholat zuhur berjamaah di masjid Jami.

Kapolsek juga melakukan koordinasi dengan PT. Nindya Karya selaku pelaksana restorasi masjid jami, guna memastikan tidak ada kendala dari aspek keamanan selama pengerjaan.Kegiatan kunjungan dan pengecekan ini dilakukan oleh Kapolsek dalam rangka persiapan kehadiran Presiden Joko Widodo.

“Dari sisi keamanan Polsek Pontianak Timur sudah menempatkan anggotanya dan mengalokasikan tempat tempat yang akan dilakui Presiden Jokowi. “Walaupun nantinya ada pengamanan khusus namun Kapolsek sudah mengantisipasi terlebih dahulu,” pungkasnya. Kegiatan tersebut selesai sekitar pukul 11.30 Wib dan berjalan dengan aman dan lancar./ kl/Us.

Publish : Postkotapontianak.com/Udin Subari


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *