Polsek Sungai Pinyuh Bagikan Puluhan Makanan Siap Saji kepada warga dampak Covid 19

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH (SUNGAI PINYUH) – Dalam upaya meringankan kondisi ekonomi kepada pedagang kaki lima dan tukang parkir masyarakat sungai pinyuh yang terdampak pendemi virus Covid 19. Kapolsek Sungai Pinyuh Kompol. Manaor Pangaribuan SH., M.H., beserta Anggota Polsek melaksanakan kegiatan pembagian puluhan makanan siap saji kepada pedagang kaki lima dan tukang parkir di kota sungai pinyuh. Jumat (08/05/2020).

Kapolsek Sungai Pinyuh Kompol. Manaor Pangaribuan SH., M.H. berserta Anggota Polsek Sungai berkeliling kota Sungai Pinyuh saat menjelang buka puasa memberikan makanan siap saji untuk berbuka puasa sekaligus memberikan himbauan agar saling kerjasama dalam menciptakan suasana keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi pencegahan dan penanggulang akan pandemi virus covid 19.

“ Kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya di wilayah hukum polsek sungai pinyuh, andil dan peduli serta membantu masyarakat kurang mampu yang terkena dampak virus Covid-19, walaupun bantuan itu khusus kami lakukan dari kami sendiri yaitu para anggota polsek sungai pinyuh, ”katanya.

Pihaknya juga rutin memberi himbauan kepada masyarakat akan bahaya Covid-19.

“Kami juga rutin menghimbau masyarakat agar mentaati Maklumat Kapolri dan anjuran yang sudah diberikan pemerintah agar tetap di rumah saja jika tidak perlu keluar rumah jika hal yang penting, senantiasa memakai masker saat keluar rumah dan mencuci tangan usai melakukan aktivitas dengan sabun antisevtic dan menjaga jarak saat interaksi dengan keluarga atau di luar rumah,” katanya.

Kapolsek Sungai Pinyuh Kompol. Manaor Pangaribuan SH., M.H. mengatakan kegiatan ini kami lakukan adalah swadaya dari Anggota Polsek Sungai Pinyuh dengan penuh kerelaan telah menyisihkan gaji anggota polsek dengan ikhlas. Semoga yang kami berikan menjadi berkah bagi masyarakat dan juga meminta apa yang telah dilakukan pihaknya dapat membantu meringankan beban masyarakat karena tidak dapat mencari nafkah akibat dampak pandemi virus Covid 19.(Guns)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *