Polsek Sungai Kunyit Turut Berduka Atas Meninggalnya Alm. Sabran Muhammad

POSTKOTAPONTIANAK.COM
MEPAWAH SUNGAI KUNYIT –  Firman Allah dalam surah ali imran ayat 185, Setiap yang bernyawa akan merasakan mati. Dan hanya pada hari Kiamat sajalah diberikan dengan sempurna balasanmu. Barang siapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, sungguh, dia memperoleh kemenangan. Kehidupan dunia hanyalah kesenangan yang memperdaya.

Innalillahi wa’innailaihi rojiun, lepas tenang ucapan Kapolsek Sungai Kunyit IPTU Joni kepada Bhabinkamtibmas Desa Sungai Limau Bripka Heri Apriadi melalui via telepon mengucapkan berita duka kepada pihak keluarga almarhum, saat bhabinkamtibmas menghadiri pemakaman almarhum Sabran Muhammad warga Rt.004/Rw.002 Desa Sungai Limau, pagi pukul 09.45 wib di Tempat Pemakaman Umum Desa Sungai Limau. Selasa (09/06/2020).

Dikatakan Kapolsek Sungai Kunyit IPTU. Joni, melalui bhabinkamtibmas Bripka Heri Apriadi bahwa ada salam dari Kapolsek Sungai Kunyit dan mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya bapak Sabran Muhammad, kepada keluarga almarhum, semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan kekuatan.

“Kita semua tahu bahwa almarhum sudah 2 tahun menderita sakit stroke, sungguh gigih perjuangan almarhum dalam bertahan hidup melawan sakit yang dideritanya. Almarhum Sabran Muhammad, berumur 63 tahun, meninggal di rumahnya karena Sakit, dan bukan ada gejala yang lainnya,” jelas Bripka Heri Apriadi

Dalam acara tersebut, bhabinkamtibmas beserta anggota polsek sungai kunyit juga ikut dalam pengantaran jenazah di pemakaman umum muslim Desa Sungai Limau sampai dengan selesai proses pemakamannya.

Diakhir pelaksanaan pemakaman ,pihak keluarga yang di wakili Saudara Samsiar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Sungai Kunyit yang telah membantu pengaturan lalin, pengurusan jenazah sampai dengan selesai pemakaman.(DS/PKP).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *