Polsek Sungai kakap Patroli Blue Night himbau upaya pencegahan penyebaran Covid 19 dan Antisipasi Tindak Pidana

POSTKOTAPONTIANAK.COM

KUBU RAYA- Polsek Sungai Kakap giat Patroli Blue Night dan Ops Yustisia, lakukan Himbauan COVID-19/ KRYD dan Antisipasi tindak Pidana 4 C di Wilayah hukum Polsek Sungai Kakap Kab.Kubu Raya malam (07/03)

Kegiatan Patroli Blue Night dan Ops Yustisia dipimpin langsung Kapolsek sungai Kakap IPTU SUYITNO,SH, MH bersama ,Personil Polsek Sungai Kakap dalam Bentuk kegiatan yang dilakukan Patroli gabungan di daerah rawan tindak pidana serta memberikan himbauan terkait dengan kebijakan pemerintah yang menerapkan protokol kesehatan Adaptasi kebiasaan Baru dan mensosialisasikan Peraturan Bupati Kubu Raya tentang Protokol kesehatan pencegahan pengendalian covid -19 kepada pengguna jalan Raya dan Warkop sebagai upaya pencegahan.

DPC PD Kabupaten Mempawah, Solid, Setia, Loyal Tetap Dukung AHY Ketum DPP PD

DPC Demokrat Kabupaten Mempawah Tetap Solid dan Setia Kepada AHY

Polsek Sungai Raya Amankan Komplotan Pencuri Kabel Milik PLN Di Jalan Merdeka Kubu Raya

Adapun route Lokasi Kegiatan yang dilaksanakan meliputi, Jln. Raya Sungai Kakap Desa Sungai Kakap, Jln. Sungai Belidak Desa Sungai Kakap, Pasar Sungai Kakap Jl.Raya Sungai Kakap, Dermaga Sungai Kakap Jl.Raya Sungai Kakap.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Sungai Kakap IPTU SUYITNO, SH.MH. menjelaskan pelaksanaan Patroli Blue night yang kita laksanakan untuk mencegah tindak pidana 4C, laka lantas dan monitor Arus Lalin di Wilkum Sui. Kakap sekaligus Menghimbau warga untuk tidak berkerumun dicafe maupun warung kopi untuk memutus rantai penyebaran covid – 19, kita juga menghimbau agar mengunakan masker,dan apabila ada warga pendatang dari luar daerah agar segera melaporkan, didata dan dicroscek Kesehatan” jelas kapolsek.

Bahwa kegiatan rutin sabtu dan minggu kita laksanakan secara kontinyu dan terus-menerus dilaksanakan oleh Polsek Sungai Kakap dalam rangka mensosialisasikan maklumat Kapolri dan Surat Edaran Bupati Kubu Raya agar mempatuhi dan paham oleh Pelaku Usaha atau pun pengunjung didalam menyikapi langka- langkah aparat pemerintahan didalam mengantisipasi menyebarnya wabah Covid 19, Tambah Suyitno./*r*

Rendy Publish.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.