Polsek Sungai Ambawang Amankan Lima Pelajar Yang Melakukan Konvoi Setelah Penerimaan Kelulusan Sekolah

Kubu Raya ( PostKota Pontianak ) – Polsek Sungai Ambawang Amankan lima pelajar yang sedang melakukan konvoi dengan menggunakan Sepeda Motor berada di seputaran Jalan Trans Kalimantan tepatnya di Tugu Mayor Alianyang Jalan Trans Kalimantan Desa Ambawang Kuala Kec. Sungai Ambawang Kab. Kubu Raya. Sore jam 17.00 wib (03/06/2021)

Kapolsek sungai ambawang Iptu Teuku Rivanda menjelaskan bahwan Sekitar pukul 17.00 wib, kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya konvoi yang dilakukan para pelajar di jalan trans kalimantan sekitar bundaran tugu alianyang dan kami telah memerintahkan kepada personil untuk menindak lanjuti adanya laporan tersebut jelas teuku.

 

BACA JUGA

Wadan STTAL Olahraga Bersama Kasal serta Pejabat TNI AL di Kesatrian Marinir Surabaya

Dirbin Diploma STTAL Tutup Matrikulasi Mahasiswa D3 STTAL Angkatan XVII /2021

Kabid Humas Polda Banten, Raih Penghargaan Humas Terbaik III

 

Personil Polsek Sungai Ambawang mendatangi lokasi yang dimaksud dan ditemukan sekitar 15 (lima belas) orang pelajar yang masih menggunakan seragam sekolah melakukan konvoi dengan menggunakan sepeda motor tanpa menggunakan helm dan dilakukan tindakan pengamanan terhadap pelajar dan berhasil di amankan 5 (lima) pelajar tambah kapolsek.

Sertelah dilakukan pendataan dan pembinaan terhadap pelajar yang diamankan tersebut di Mako Polsek Sungai Ambawang dan hasil dari pendataan tersebut diketahui bahwa para pelajar tersebut berasal dari Kecamatan Pontianak Utara Kota Pontianak dan selesai menerima amplop kelulusan kemudian melakukan konvoi dengan menggunakan sepeda motor dari sekolah masing – masing menuju ke wilayah Kecamatan Sungai Ambawang.~ 2 (dua) unit Sepeda Motor, dan para pelajar tersebut disarankan untuk menghubungi orang tua/wali/pihak keluarganya untuk dipulangkan kerumah masing – masing tutup kapolsek.( sumber humas Polres Kubu Raya)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.