Polsek Sui Kunyit Berhasil Tangkap Dua Orang Pelaku Penyalahgunan Narkotika Sebanyak 2,07 gram Sabu

POSTKOTAPONTIANAK.COM

// Foto : Dok Humas Polres Mempawah //.

MEMPAWAH – Tak mau berurusan dengan Polisi,jangan coba-coba melawan hukum,atau bisnis barang yang bertentangan dengan hukum karena dapat merugikan diri sendiri.
.
Kaposek IPTU Joni,SH,MAP beserta Anggota Mapolsek Sungai Kunyit berhasil meringkus dua orang BS dan SH yang melakukan transaksi jual beli Narkotika.

Saat penangkapan ditemukan 1 bungkus rokok sempoerna mild menthol yang terdapat 1 klip plastik transparan berisi kristal putih diduga 2,07 gram dan satu buah tabung kaca kecil, Sabtu (1/2/2020).

BS (28) alias BA berhasil ditangkap di rumah SH yang beralamat di RT.004/RW.001 Desa Sungai Duri 2 Kecamatan Sungai Kunyit Kabupaten Mempawah, Sabtu (1/2/2020) sekitar jam 14.00 Wib.

Selain 2,07 gram dalam bungkus kota rokok paket sabu itu,polisi juga mengamankan barang bukti, berupa uang tunai Rp 1.870.000,-(satu juta delapan ratus tujuh puluh ribu rupiah). 2 handphone, satu buah tabung kaca kecil, 17 helai klip rokok serta barang lainnya.

Penangkapan BS dan SH yang diduga melakukan Tindak Pidana Narkotika jenis shabu, tersangka akan persangkaan dengan pasal 114 ayat (1) dan pasal 112 ayat (1) UU no.35 Thn 2009 tentang Narkotika.

Atas kejadian tersebut terlapor dan Barang bukti di amankan di Polsek Sungai Kunyit untuk proses lebih lanjut .

Kapolres Mempawah AKBP.Tulus Sinaga,S.IK ketika dikonfirmasi akan hal tersebut melalui Paur Humas Polres Mempawah, IPDA Lidwina membenarkan,bahwa pihaknya telah menahan dua (2) orang berinitial BS dan SH karena kepemilikan 2.07 gram paket sabu.

Penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat,tak mau kecolongan langsung kita perintahkan anggota untuk melakukan penyelidikan ternyata informasi tersebut benar yang bersangkutan masih kita periksa untuk pengembangan lebih lanjut ujarnya./redPKP


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *