Polsek Siantan Tangkap Kepemilikan Sabu 0,72 Gram

JUNGKAT – Berawal dari adanya laporan dari masyarakat bahwa di sekitar jalan raya Wajok Hilir desa Wajok Hilir Kec Siantan Kab. Mempawah bahwa ada orang yang menjual /mengedarkan narkotika jenis sabu .

Menerima lapaoran tersebut Polsek Siantan langsung menindak lanjuti lapaoran tersebut dan melakukan penyelidikan jum’at (12/18).

Sekitar pukul 17.00 WIB pada jum’at lalu, Polisi berhasil mengamankan satu orang laki-laki berinisial SA (44) di jalan raya Wajok Hilir Km.14,6 desa Wajok hilir.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan adalah satu buah kotak yang bebahan seng ,bekar kotak permen berwarna ungu tanpa tutup bertulis ‘’inspiree’’ yang di dalamnya terdapat Kristal warna putih yang di duga Narkotika jenis Sabu dengan berat 0,72 gram yang masing masing klip transparan di bungkus tisu

Satu buah HP merk Samsung warna hitam model GT , Satu unit sepeda motor merk Yamaha Mio warna kuning uang tunai sebesar 150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah)

Kini tersangka telah di amanakan ke Mapolsek Siantan guna melengkapi penyidikan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya./Imam w.

Sumber : Paur Humas Pol Mpw.

Publish : POSTKOTAPONTIANAK.COM


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *