Polsek Rasau Jàya Tangkap Gong Cuan Li

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( RASAU JAYA ) – Polsek Rasau Jaya pada hari Jum’ at, 24/3/2017 telah menangkap Gong Cuan Li yang diduga pemilik Narkoba yang dimasukan dalam 2 klip transparan dan uang sejumlah Rp 850.000. Di dermaga kapal motor air jurusan padang tikar jl beringin desa rasau jaya.

Awal mulanya anggota jatanras polsek rasau jaya mendapatkan informasi bahwa tersangka ingin membawa sabu untuk di jual ke padang tikar lalu anggota jatanras polsek rasau jaya segera meluncur dan melihat tersangka sedang berada di warung menunggu keberangkatan tujuan padang tikar.

Kemudian anggota jatanras polsek rasau jaya segera melakukan penangkapan dan penggeledahan di badan tersangka yang di saksikan pemilik warung dan di dapatkan 2 ( dua) paket sabu yang di simpan di saku celana tersangka yg di bungkus dengan menggunakan tisu.

Tersangka Gong Cuan Li beserta barang bukti diamankan di polsek rasau jaya guna pengembangan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Menurut Kapolsek Rasau Jaya, pihaknya telah melakuka tindakan yaitu dengan membuat laporan polisi, melengkapi mindik, membuat uji lab barng bukti,permohonan tes urine, sita barang bukti,memeriksa tersangka dan memeriksa saksi. /abePKP/(ri)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *