Polsek Pontim Gelar Patroli Kamtibmas

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK -Kepolisian Sektor (Polsek) Pontianak Timur Polresta Pontianak Kota gelar Patroli Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) malam Minggu, di wilayah hukumnya.

Selling Itu anggota polsek Pontianak Timur disiagakan di Pos PAM Nanal dan Tahun Baru Simpang Tanjung Hulu Depan kantor damri Pontianak Timur,Sabtu (21/12)

Kanit Lantas Polsek Pontianak Timur saat memimpin apel sebelum memulai kegiatannya menekankan kepada seluruh anggota untuk tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan malam minggu aman,mengingat kerawanan yang ada di wilkum Polsek Pontianak Timur adalah kemacetan pada titik persimpangan,jelasnya.

“Ada 3 titik rawan macet yaitu simpang Rs Yarsi, simpang Tanjung Raya dan simpang Tanjung Hulu,”kata Kanit Lantas Polsek Pontianak Timur IPTU Tatang Rosyadi

Ditekankannya kepada semua anggota yang tugas malam ini agar segera menempati posisinya yang sudah ditentukan,tegasnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo mengingatkan kepada anggota yang melaksanakan Patroli pada Malam Minggu ini agar segera menuju di kawasan permukiman, pertokoan dan objek vital  karena ditempat itu  sering menjadi sasaran kejahatan. Setidaknya patroli malam ini mampu mencegah terjadinya Tindak Pidana,pungkasnya./*isk.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *