Polsek Pontim Atasi Kemacetan, Turunkan Satlantas, Sabhara & Babinkamtibmas

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak – menanggapi masalah kemacetan diwilayahnya Kapolsek Pontianak Timur Kompol SUNARYO Melalui Kasi Humasnya IPDA Iskak Pujiyanto mengatakan bahwa pengendalian masalah Kemacetan akhir akhir ini khususnya Di simpang tanjung Raya Dan tanjung Hulu sudah kota upayakan semaksimal mungkin.
Minggu (8/12)

Sementara untuk mengatasi kemacetan yang terjadi khususnya di waktu-waktu tertentu pada beberapa titik di Pontianak Timur pihaknya mengadakan diskresi dengan pengaturan secara manual. Sehingga mana yang padat itu dijalankan Lebih Dulu.

Walaupun Traffic lightnya ada di waktu tertentu kita abaikan Dulu
kemudian kita atur manual. dengan memberdayakan anggota lantas yang bertugas Pada waktu itu
Bahkan jika kepadatan meningkat anggota sabhara kita perdayakan juga,” tukasnya.

Kemacetan Lalu Lintas di wilayah Pontianak Timur Menurutnya memang paling kompleks di dibanding wilayah lain.

Untuk Polsek Timur, selain lantas dan sabhara, anggota babinkamtibmas juga kita turunkan , Mengingat kegiatan perbaikan jembatan juga belum selesai anggota kita tetap siaga di Di kawasan tanjung hilir Dan tanjung Hulu terangnya.

Ditambahkan Oleh kasi humas Pontianak Timur. Diharapkan pengendara bisa bersabar jika harus Antre untuk melintas dikawasan jembatan landak dan selalu berhati hati Karena masih Dalam tahap perbaikan. “Mari kita bersama sama menjaga keselamatan di jln Raya,”./*rs/dn-PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *