Polsek Pontim Amankan Halal Bihalal Akbar & Tazakuran Masyarakat Pontianak

( Foto dok humas polsek pontim untuk post kota pontianak).

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK) – Selasa, (17 Juli 2018) bertempat di Jalan Panglima Aim (Halaman Cafe Olive) Keluraha Saigon Kecamatan Pontianak Timur, berlangsung kegiatan Halal Bihalal Akbar Masyrakat Pontianak.

Tampak hadir, Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, MM. MT, Habib Hamid Al-Qadrie, Habib Iskandar Al-Qadrie.

Pada kesempatan tersebut Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, MM. MT, menyampaikan kata sambutan untuk mengucapkan rasa syukur kepada masyarakat kota Pontianak atas terpilihnya sebagai Walikota Pontianak, dan seraya berpesan agar masyarakat selalu mendukung dan Mendoakan Atas Pembangunan Kota Pontianak agar semakin Maju, Nyaman dan damai.

Dikesempatan yang sama dalam Tausyiahnya Habib Iskandar Al-qadrie Menyampaikan pesan bahwa kunci hidup sukses tidak terlepas dari 3 Perkara yaitu Doa, Ikhtiar, dan Tawakal.

Selain itu Habib Iskandar, juga mengucapkan apresiasi kepada walikota untuk menitipkan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat Pontianak Khususnya Umat islam yang Telah memberikan Kepercayaan kepada Walikota terpilih pasangan Edi Kamtono dan Bahasan.

Adapun pengamanan kegiatan dari personil polsek pontianak timur guna mengantisipasi jalannya kegiatan agar berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan Halal Bihalal Akbar tersebut diselenggarakan oleh Majelis Mahabba Turosul, diadakan sehubungan dengan selesainya PILWAKO damai dan tentram serta Terpilihnya pasangan Walikota dan Wakil Walikota Edi-Bahasan.

Adapun Kegiatan Halal Bihalal Akbar tersebut bertujuan Untuk menjalin Ukhuwah Islamiyah.
# rls/ ade putra / PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *