Polsek Pontianak Utara Bekerja Sama Komunitas Berbagi Untuk Sesama Indonesia Indah Menggelar Bansos

PONTIANAK ( PKP ) Bertempat di wilayah hukum Polsek Pontianak Utara telah dilaksanakan kegiatan pemberian bansos bagi masyarakat kurang mampu oleh Komunitas Berbagi Untuk Sesama Indonesia Indah bekerjasama dengan Polsek Pontianak Utara, Sabtu ( 26 Maret 2022 ), sekitar pukul 16.20 wib.

Turut hadir pada acara Bansos tersebut, Susanto selaku Ketua Komunitas Berbagi Untuk Sesama Indonesia Indah sekaligus pengurus Yayasan Vihara Dewi Mulya.

Hal tersebut diungkap AKP Suryadi SH, M.AP Kapolsek Pontianak Utara. Lebih lanjut dikatakannya, bahwa kegiatan tersebut disediakan bantuan berupa beras sebanyak 167 karung dengan sasaran sebanyak 167 KK warga kurang mampu, yang mana tiap-tiap warga akan mendapatkan bantuan sebanyak 10 kg beras per KK.

Menurut Kapolsek sasaran dalam kegiatan pembagian Basos untuk Warga kurang mampu di Gg. Teluk Sahang 1 dan 2, Warga kurang mampu di Jl. Sungai Selamat Dalam Gg. Tani, Warga kurang mampu di Gg. Purnajaya serta Warga kurang mampu di Gg. Sinar Pelita (lingkungan Vihara Dewi Mulya)

Adapun kegiatan tersebut telah dilaksanakan sebanyak 2 kali. Giat Bansos ini merupakan bantuan dari donatur yang berasal dari Kalbar maupun luar wilayah Kalbar dan bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu diwilayah Pontianak Utara yang perekonomiannya terdampak Pandemi Covid-19, tutur AKP Suryadi.

Kegiatan masih berlangsung dan diperkirakan akan selesai sekira pukul 19.00 wib, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif./*
HM.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.