Polsek Pontianak Timur Terima Masker dari Kadin Kalbar

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK : Kanit Sabhara Polsek Pontianak Timur IPTU Sarjono pagi tadi menerima Bantuan Masker dari Kadin Kalbar, Jumat (8/5/2020).

Bantuan tersebut sebanyak 600 Masker  akan segera dibagikan kepada pengendara yang melintas di depan Pos Pam Ketupat Kapuas Pontianak Timur di jalan Sultan Hamid 2.

Diharapkan selama antisipasi pencegahan Covid 19 bagi penggendara tetap menggunakan Masker.guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Kanit Lantas Polsek Pontianak Timur IPTU Tatang Rosyadi selaku Kapospam diwilayah Pontianak Timur menerangkan bagi yang tidak menggunakan masker kita akan kita berikan selama persediaan masih ada.

Polsek Pontianak Timur baru saja memdapat bantuan Masker dari Kadin Provinsi Kalbar sebanyak 600 buah masker. Untuk pengendara yang melintas dan tidak memakai masker kita berhentikan dan kita himbau agar menggunakan masker dan kita beri sanksi “Foto Bersama Petugas Pos Pam Ketupat Kapuas 2020,” tegasnya.

Lanjutnya, dalam penyampaian himbauan kita lakukan dengan Humanis kepada warga dengan tujuan agar dapat diterima yang disampaikan pihak Petugas, hal tersebut untuk memutus penyebaran Covid 19,imbuh IPTU Tatang Rosyadi./*

(IS/ DIEN).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *