Polsek Pontianak Timur Tangkap Ng Kwang Ho, Pemilik 42 Gram Sabu

( Barang bukti./ ist )

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Pontianak ) – Satu orang yang diduga sebagai pengedar Narkotika jenis Sabu Sabu ditangkap aparat dari polsek timur, Jum’at 24/3/2017.

Tersangka an NG KWANGHO alias AHO anak dari AKUN, laki laki, lahir di Pontianak, 13 januari 1971.
Ia ditangkap di jalan Tritura depan alfa mart kel. Tanjung hilir, kec. Pontianak timur dengan Barang Bukti
– 1 (satu) unit sepeda motor honda supra warna hitam dengan nopol 2217 HQ
– 1 (satu) plastik yang berisikan diduga sabu dengan berat kurang lebih 42 gram.

Adapun Kronologis penangkapan yaitu pada hari jumat tgl 24 maret 2017, sekira pukul 10.30 wib, pihak polsek timur yang dipimpin wakapolsek pontianak timur beserta anggota polsek pontianak timur melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap seorang laki-laki bernama AHO yang berdasarkan informasi dari masyarakat membawa barang yang diduga narkotika jenis sabu.

Setelah dilakukan penggeledahan pada badan dan kendaraan R2 milik pelaku di temukan 1 (satu) bungkus plastik yang di simpan di dalam kotak rokok sampurna mild dan disimpan di mesin kendaraan R2 yang di gunakan pelaku, yang kemudian barang bukti beserta pelaku diamankan ke polsek ptk timur guna proses lebih lanjut.

Menurut Kapolsek Pontianak Timur pihaknya telah melakukan tindakan dengan membuat Laporan Polisi,memeriksa pelapor,memeriksa saksi, memeriksa Tersangka dan mengamankan barang bukti.(wati/PKP) // foto : ist //


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *