Polsek Pontianak timur Sosialisasikan Saber Pungli

Foto dok humas polsek pontim untuk post kota pontianak.

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK)  – Anggota Polsek Pontianak timur Polresta Pontianak melaksanakan kegiatan sosialisasi Saber Pungli di Mako Polsek Pontianak timur di jalan Sultan Hamid ll Pontianak yang dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, Rabu (25/7/2018).

Tujuan diadakan sosialisasi ini adalah untuk menjelaksan dan memberikan gambaran tentang dasar hukum yang masuk dalam ranah Satgas Saber Pungli dan diharapkan Tokoh Masyarakat serta masyarakat dapat terhindar dari pelanggaran menyangkut pungli.

Didalam kegiatan sosialisasi Saber Pungli anggota Polsek Pontianak timur diharapkan menjadi contoh kepada masyarakat untuk itu harapan Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar, sebelum kita mensosialisasikan masalah Saber Pungli kemasyarakatan marilah kita benahi terlebih dahulu intern kita khususnya Polsek Pontianak timur, jangan sampai kita menjadi target dari pada team Saber Pungli, ucapnya.

Dimana kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan di Kantor Polsek Pontianak timur yang merupakan tempat layanan publik yang terbiasa sekali mejadi sorotan masyarakat, jadi jangan sampai terjadi tempat praktik pungli, jelas Kapolsek./rls. Hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *