Polsek Pontianak Timur Menjamin Tidak ada Aksi “Sweeping”

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Polsek Pontianak Timur menjamin tidak ada aksi “sweeping” (razia) oleh ormas selama berlangsungnya perayaan Natal di wilayah Pontianak Timur Kasi Humas Polsek Pontianak Timur IPDA Iskak Pujiayanto mengatakan Sebagai mana yang pernah Disampaikan Oleh Kompol Sunaryo Kapolsek Pontianak Timur bahwa situasi wilayah Pontianak Timur hingga sampai saat ini masih Aman terkendali. Rabu (25/12/2019).

Kendati demikian, Dari pihak ormas Laskar Sakera telah bergabung dengan Pihak Kepolisian Khususnya Polsek Pontianak Timur, akan membantu menjaga keamanan lokasi perayaan Natal dan Tahun Baru.

Selain ormas Laskar Sakera juga adik-adik Pramuka sudah sejak kemaren bergabung membantu Anggota Kita Dalam mengatur Lalulintas Pada waktu terjadi kemacetan.
Dan sebagian ikut petugas kita melaksanakan Patroli. Bahkan ada yang ikut menjaga Gereja bergabung dengan aparat,” tuturnya.

Ormas Laskar Sakera salah satu ormas yang sudah berkoordinasi dengan kita untuk bertoleransi membantu mengamankan jalannya Natal dan Tahun Baru.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo sangat berterima kasih atas toleransi Dan kepedulianya ikut bergabung Dalam menciptakan situasi kondusif.

Selain Itu menambah jumlah personel yang terlibat dalam pengamanan Natal 2019 dan perayaan tahun baru.

“Untuk mengamankan 7 gereja Dan komplex perumahan Padat Penduduk yang sebagian kosong ditinggal penghuninya kita kerahkan anggota Gabungan, ujarnya./*rls.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *