Polsek Pontianak Timur Kembali Bagikan Nasi Kotak Siap Saji Kepada Warganya

PONTIANAK-KALBAR ! PKP :  Kepolisian Sektor Pontianak Timur kembali melakukan aksi Peduli Sesama dengan membagikan bantuan Nasi kotak sebanyak 250 (Dua Ratus lima puluh) Kotak untuk warga yang membutuhkan dan yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pontianak Timur, Sabtu(16/05) Sore.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Pontianak Timur Iptu Sarjono dengan sasaran sejumlah warga yang membutuhkan yang terdampak Covid-19 di wilkum Polsek Pontianak Timur.

Personil Polsek Pontianak Timur menyisir jalan Ya’ Sabran menuju slke perumahan Padat penduduk dan menemui warganya Selain itu para pemulung sampah maupun petugas sampah serta Buruh Penggalian Kabel juga di berikan guna untuk meringkan buka puasa keluarganya.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo mengatakan, “Bantuan yang diberikan berupa Nasi kotak, diharapkan bisa sedikit membantu meringankan warga yang terdampak Covid-19, dan Ini salah satu bentuk upaya Polri khususnya dari Polsek Pontianak Timur untuk terus menanamkan kepedulian kepada warganya. Disamping sebagai pengayom dan pelayanan masyarakat,” ungkapnya./*

(IS PKP)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *