POLSEK PONTIANAK TIMUR, INTENSIFKAN PATROLI DAN PENYULUHAN TENTANG BAHAYA KARHUTLA

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK)  – Anggota Polsek Pontianak Timur saat ini Intensif melakukan patroli anti karhutla, bersama anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Walaupun wilayah Pontianak timur tidak memiliki Hutan tapi sosialisasi tentang karhutla juga dilaksanakan dengan melaksanakan Patroli dan memberikan penyuluhan maupun himabauan anti karhutla di tiap tiap kelurahan, Selasa ( 20/8/18 ).

Kegiatan patroli dan penyuluhan anti karhutla lebih diintensifkan karena sebagaimana diketahui bersama sudah kurang lebih hampir satu bulan ini Anggota Polsek Pontianak Timur Sebagian terlibat Team Karhutla dan bersama sama dengan Anggota Polresta Pontianak ikut turun di wilayah Kubu Raya.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar saat Apel pagi mengatakan
bagi anggota yang tidak terlibat dalam tugas Karhutla agar melaksanakan kegiatan Patroli dan memonitor wilayah Pontianak Timur jika ada gejala gejala pembakaran lahan.

Dan Untuk seluruh elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Pontianak Timur mari kita bersama bahu membahu mewaspadai dan mencegah terjadinya Karhutla dimusim Kemarau ini,” himbau Kapolsek./rls hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *