Polsek Pontianak Kota menggelar kegiatan Bhakti Sosial

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75, Polsek Pontianak Kota menggelar kegiatan Bhakti Sosial Serentak berupa penyaluran bantuan sembako kepada warga masyarakat yang ada diwilayahnya.

Bhakti Sosial tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Pontianak Kota Kompol Sugiono,SH, MH, di dampingi oleh Kanit Binmas Iptu Sumarna serta Personil Polsek Pontianak Kota,Rabu (18/08/2020).

Kami kunjungi warga masyarakat guna memberikan bantuan secara door to door guna untuk menghindari kerumunan atau berkumpulnya warga dengan menerapkan tentang protokol peraturan kesehatan pencegahan covid-19,”Terang Kompol Sugiono.

Sebanyak 40 karung beras@10 kg serta berupa 40 Paket Sembako telah kami salurkan/berikan kepada warga masyarakat yang berada di sekitar jalan suka mulya, gang morodadi serta pedagang kaki lima yang ada di jalan ampera pontianak,”Paparnya.

Dirinya berharap dengan adanya penyaluran bantuan sembako tersebut dapat kiranya bermanfaat dan membantu meringankan beban ekonomi bagi yang menerima di tengah adanya wabah covid -19,” Akhir Kapolsek Pontianak Kota.

(PID Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *