Polsek Pontianak Kota Lakukan Sosialisasi Sabet Pungli

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak,Kalbar- Personil Polsek Pontianak Kota kembali melakukan kegiatan sosialisasi saber pungli kepada warganya,Rabu(08/07/2020).

Sosialisasi saber pungli tersebut langsung di laksanakan oleh sebanyak lima personil bhabinkamtibmas polsek pontianak kota yang bertugas di masing masing wilayah kelurahan yang ada di kecamatan pontianak kota.

Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak menyampaikan bahwa untuk kegiatan sosialisasi saber pungli akan terus di lakukan setiap harinya oleh personil bhabinkamtibmas polsek pontianak kota terhadap warganya.

Ditambahkan Simanjuntak bahwa dalam kegiatan sosialisasi tersebut sasaran nya adalah semua lapisan elemen warga masyarakat baik itu aparatur negeri sipil, pegawai swasta, pedagang,mahasiswa, juru parkir, petani,satpam dan lain sebagainya,” Ucapnya.

Untuk itu, dirinya mengajak seluruh warga masyarakat terutama yang berada di wilayah kerja nya untuk agar mari bersama-sama memberantas bentuk pungli, sebab menurut Simanjuntak, baik penerima dan pemberi sama-sama akan di berikan sanksi sesuai hukum yang berlaku, tutup Kasi Humas Polsek Pontianak Kota.

(Humas Polsek Pontianak Kota


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *