Polsek Pontianak Kota Dapat Juara 3 Perlombaan Pos Pengamanan Terbaik Operasi Lilin Kapuas 2019

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK –Pos Pengamanaan Natal dan Tahun Baru 2020, “Kaisar” Polsek Pontianak Kota mendapatkan Juara Ke-3 , Dalam Perlombaan Pos Pengamanan Terbaik Dalam Rangka Operasi Lilin Kapuas 2019.

Ini di sampaikan oleh Kapolresta Pontianak Kombes Pol Komarudin, S.I.K., M.M.,Setelah Selesai Melaksankan Kegiatan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di halaman Kantor DPRD Kota Pontianak Jalan Sultan Abdurrahman, Jumat(17/01/2020)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pontianak Kota Kompol.Sugiyono, SH, MH.,Langsung menerima Piagam Pengharagaan/Reward dari Kapolresta Pontianak di depan Para Peserta Apel yang ada.

“Saya bersyukur atas penghargan/reward yang di telah berikan, Ini adalah berkat kerja keras seluruh Personil Polsek Pontianak Kota yang mana telah meluangkan waktu dan pikirian untuk membangun pos pengamanan tersebut,” Ungkap Kapolsek Pontianak Kota.

Semoga saja kedepannya Polsek Pontianak Kota bisa menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat guna menjaga kepercayaan masyarakat kepada Polri, “Tandasnya.

Perlu diketahui dalam Perlombaan Pos Pengamanaan Terbaik dalam Rangka Opersai Lilin Kapuas 2020, Juara Pertama di menangkan oleh Polsek Pontianak Utara, Kedua Polsek Pontianak Timur dan Ketiga Polsek Pontianak Kota./*

(Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *