Polsek Pontianak Kota dan Bhayangkari Bagikan Takjil Kepada Warga Menjelang Berbuka Puasa

PONTIANAK, ( PKP )  – Indahnya Berbagi dalam Kebersamaan di bulan suci Ramadhan 1443 H, Polsek Pontianak Kota dan Bhayangkari memberikan Takjil menjelang berbuka puasa kepada warga masyarakat.

Kegiatan berlangsung di depan Mako Polsek Pontianak Kota Jalan Ampera Pontianak, Sabtu (9/4/22) sore yang di pimpin langsung oleh Waka Polsek Pontianak Kota AKP Supriyadi.

Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri melalui Kasi Humas Aiptu MP. Simanjuntak menuturkan bahwa sekitar pukul : 15.20 Wib, Polsek Pontianak Kota bersama dengan pengurus ranting Bhayangkari telah melakukan pembagian Takjil pada saat menjelang berbuka puasa kepada warga masyarakat,”Tuturnya.

Sasarannya adalah para pengendara sepeda motor roda dua maupun warga pejalan kaki yang sedang melintas di depan Mako Polsek,”Ungkap Simanjuntak.

Kami siapkan sebanyak 150 (seratus lima puluh) buah Takjil dalam kegiatan tersebut,” Sambung Simanjuntak.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan pembagian takjil di bulan suci ramadhan 1443 Hijriah ini, Dapat menjalin hubungan silaturahmi antara pihak kepolisian sektor pontianak kota dengan warga masyarakat, dan sedikit banyaknya membantu dan meringankan warga untuk menyiapkan menu berbuka puasa,”harapnya./*

(PID HUMAS POLSEK PONTIANAK KOTA)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.