Polsek Pontianak Kota Bagikan Brosur Tentang “Ayo Pakai Masker” Kepada Pengguna Jalan Raya

POSTKOTAPONTIANA.COM

PONTIANAK KALBAR–Brosur yang bertuliskan : “AYO PAKAI MASKER !!!” satu persatu di bagikan personil Lantas Polsek Pontianak Kota kepada pengendara sepeda motor roda dua maupun roda empat yang sedang berhenti di persimpangan lampu merah.

Kegiatan pembagian brosur di pimpin oleh Kanit Lantas Polsek Pontianak Kota Iptu Edy Karnadi di persimpangan empat lampu merah Jalan Alianyang – Jalan KHW. Hasyim Pontianak, Selasa (08/09/2020) pagi.

“Iya, benar pagi ini saya bersama dengan anggota telah membagi bagikan brosur yang bertuliskan ” Ayo Pakai Masker !!!” kepada pengguna jalan yang sedang berhenti di persimpangan empat lampu merah,” Tutur Kapolsek Pontianak Kota melalui Kanit Lantas Iptu Edy Karnadi.

Kami bagikan brosur tersebut guna mensosialisasikan Pergub Kalbar No.110 thn 2020 tentang Covid-19 di massa Adaptasi Kebiasaan Baru kepada pengendara yang sedang bearada di jalan raya,” Ujarnya.

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

Dirinya mengajak kepada pengendara sepeda motor untuk selalu mematuhi dan menerapkan disiplin pencegahan Covid-19 dengan cara 3M(memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan),”Ungkapnya.

BACA JUGA

Nasib Apes, Ingin Menikmati Barang Haram Langsung Tangkap Polisi Ditengah Jalan

Muhktar Papar Pasien Covid 19 Warga Anjungan dan Penangannya Pasien

Ngeri di Depok Penyebaran COVID-19 Semakin Masif, Perlu Penanganan Serius

Bersama Ketua Yayasan Ardya Garini, Ketua Persit KCK PD XII/Tpr Ikuti Webinar Wirausaha Mandiri

LANTAMAL XII SAMBUT HUT TNI AL KE 75 DENGAN BAKSOS KESEHATAN DAN PEMBAGIAN SEMBAKO

“Alhamdulillah, selama kegiatan pembagian brosur berjalan aman dan kondusif, Semoga bermanfaat bagi masyarakat khususnya pengguna jalan raya yang telah menerima brosur tersebut,”Tutupnya.

(PID Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *