Polsek Pontianak Kota Amankan Kegiatan Di Pondok Pesantren Darunnaim Pontianak

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – – Pondok Pesanteren Darunnaim Pontianak melaksanakan kegiatan Safari Bersholawat yang di hadiri oleh Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf,Sabtu (18/01/2020), malam.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kalimantan Barat, Pangdam XII Tanjungpura, Sy. Kamaruzaman, Asisten II Setda Kalbar (Mewakili Gubernur Kalbar), Kapolresta Pontianak Kota dan Walikota Pontianak.

Serta ditambah dengan sekitar 1000 (seribu) orang jemaah yang datang dan memadati area yang ada disekitar Pondok Pesantren Darunnaim yang terletak di Jalan Ampera Pontianak.

Menindaklanjuti kegiatan tersebut Kapolsek Pontianak Kota Kompol. Sugiyono, SH, MH., Menjelaskan bahwa Personil Polsek Pontianak Kota bersama dengan Polresta Pontianak telah melaksanakan kegiatan pengamanan serta pengaturan arus lalulintas sesuai dengan ploting masing-masing personil,”Ungkapnya.

“Ini dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan arus lalulintas serta tindak kriminalitas seperti pencurian sepeda motor (curanmor),pencurian helm dan tindak kriminal lainnya ,”Ujar Kapolsek Pontianak Kota.

Yang mana banyaknya kendaraan roda dua yang di parkirkan/ditinggalkan oleh pemiliknya untuk mendengarkan langsung Tausyiah dari Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf.

Dalam kegiatan ini sebanyak 100 (seratus) orang personil gabungan dari Polsek Pontianak Kota dan Polresta Pontianak telah di turunkan guna untuk mengamankan kegiatan tersebut yang mana berakhir dan berlangsung dengan aman dan tertib,”pungkas Sugiyono./*

(Sumber : Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *