Polsek Pontianak Barat Juara 2 Lomba Buat Masker

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK, Kalbar –  Hari ini sepertinya menjadi hari keberuntungan bagi Polsek Pontianak Barat, setelah meraih predikat sebagai juara ke-2 dalam lomba membuat masker, Jum’at (7/8/2020)

Bhayangkari Ranting Pontianak Barat yang diketuai Ny. Indri Eko menuturkan bahwa lomba tersebut diadakan oleh Bhayangkari Cabang Pontianak Kota dalam rangka memperingati HKGB ( Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ) Ke-68 tahun 2020.

Ny. Indri Eko dan tim berhasil menyabet juara ke-2 lomba mebuat masker yang diikuti seluruh Bhayangkari se-Cabang Pontianak.

Ny. Indri Eko menambahkan, dirinya juga tak lupa mengucapkan terima kasih  kepada  Ny. Tetti Silitonga ( istri dari Aipda D.P. Hutabarat ) berkat ketekunannya sehingga dapat membuat Bhayangkari Ranting Pontianak Barat dapat meraih juara-2.

Ini semua berkat kerjasama seluruh Bhayangkari Ranting Pontianak Barat yang selalu aktif pada kegiatan-kegiatan khusunya yang diadakan oleh Bhayangkari Cabang Pontianak Kota maupun Ranting Pontianak Barat, semoga kedepannya kita dapat lebih baik lagi dan mendapatkan juara ke-1, pungkasnya./##

HT.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *