Polsek Palmerah Jakarta Barat Berikan Sembako Para Kaum Lansia Yang Telah Tervaksinasi

JAKARTA ( PKP ) : Polsek Palmerah, Jakarta Barat, mendatangi warganya yang telah melaksanakan vaksinasi.

Kedatangannya personel Polsek Palmerah tersebut dalam rangka memberikan bantuan sembako kepada masyarat yang telah melaksanakan vaksinasi terutama para kaum manula/lansia yang berada di wilayah Palmerah, Jakarta Barat.

Kapolsek Palmerah melalui Kanit Binmas Iptu Martata mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian kami (polri) kepada masyarakat terutama para kaum manula/lansia yang berada di wilayah Palmerah, Jakarta Barat.

“Kami memberikan bantuan berupa paket sembako dari kapolda metro jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran,” ujar Iptu Martata.

Dirinya menjelaskan kami mendatangi warga secara door to door memberikan bantuan sembako tersebut.

Adapun bantuan tersebut kami prioritaskan kapada para kaum manula/lansia yang berada diwilayah Polsek Palmerah yang telah melaksanakan vaksinasi di gerai vaksinasi Merdeka yang berada diwilayah Palmerah, Jakarta Barat.

“Besar Harapan bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk warga dan bisa memenuhi kebutuhan hidup mereka,” ucapnya.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat bagi yang belum menerima vaksin agar mendatangi gerai vaksinasi Merdeka yang telah disediakan dimulai sejak 1 hingga 17 agustus 2021 nanti untuk membentuk Herd immunity massal.

“Mari patuhi protokol kesehatan dengan mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas,” tutupnya. (Imam/Hermawan)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.