Polsek Muara Kaman Bekuk Seorang Pria Menggelapkan Barang PT.Surya Hutani Jaya

PKP : KUKAR – Polsek Muara Kaman berhasil membekuk GS (38) warga Desa Puan Cepak, Kecamatan Muara Kaman, sebagai tersangka tindak pidana penggelapan dalam jabatan, Minggu (30/08/2020).

Hal tersebut bermula, ketika terduga selaku karyawan yang bertugas sebagai penanggung jawab gudang PT. SRH. telah melakukan penggelapan dengan cara mengambil barang-barang yang berada didalam gudang.

BACA JUGA : Surau Baitul Hidayah Perumnas IV Gelar Peringatan 10 Muharram (Asyura)

6 bulan di Cari Polisi, Pelaku Perampokan Berhasil Diamankan

Sambut 10 Muharram 1442 H, FPI Mempawah Santuni Puluhan Anak Yatim

Tingkat Komunikasi Sosial, Dandim 1201/MPH Hadiri Milad III POM DPD Mempawah

Legeslator PKB Mempawah Subadio, Dukung Kepmentan Kratom Jadi Komoditas Binaan

Kapolsek Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kapolsek Muara Kaman mengungkapkan bahwa barang yang diambil tersebut dititipkan kepada sopir mobil rental PT. SRH untuk diantarkan kerumah pribadi Pelaku yang berada di Samarinda.

Ditambahlannya, dalam aksinya bisa tercium oleh Pimpinan PT. SRH pada hari Jum’at tanggal 21 Agustus 2020 yang mana saat dilakukan pengecekan gudang stok dan dimana stok yang seharusnya masih berada di gudang berdasarkan list serta sudah diterima gudang namun untuk fisik/ barangnya tidak ada.

Atas kejadian tersebutlah, PT. SRH mengalami kerugian sebesar Rp.40.000.000 sehingga melaporkan kejadian ini ke Polsek Muara Kaman. (Imam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *