Polsek Monterado Ciduk Pengedar Dan Pengguna Narkoba

Post Kota Pontianak

( Polres Bengkayang ),melalui Polsek Monterado berhasil menciduk tiga orang,berinisial RS (30),YG(20) dan,HR(33),di duga pelaku pengedar sekaligus pengguna Narkoba jenis Sabu,kini diamankan oleh Polsek Monterado ,(03/05/2018) pukul 01.20 Wib, guna proses lebih lanjut.

Kanit Reskrim, Polsek monterado,Bripka Anton Ariatna menceritakan Kejadian ini bermula Dari hasil laporan informasi yang di peroleh dari masyarakat, sehingga Kapolsek Monterado memerintahkan personil,bergerak melakukan Penyelidikan dan penggerebekan ke Jln. Gang Setia desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang

Alhasil”Ketiga terduga tertangkap tangan di TKP di temukan barang bukti berupa, delapan korek api gas, lembaran plastik klip, beberapa buah potongan pipet bekas, tiga botol minuman yang digunakan untuk bong, tas warna orange, empat unit hand phone, dua timbangan digital, potongan pipa kaca yang salah satunya masih berisikan kristal bening yang di duga Sabu, dua lembar timah rokok, dan sejumlah uang.”ungkap Anton Ariatna kepada wartawan jumat’kemarin.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH membenarkan kejadian ini ,”Prosesnya sudah kita serahkan ke Polres Bengkayang guna penyidikan lebih lanjut,dan ia mengajak masyarakat Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang ikut mendukung menjaga situasi keamanan tetap kondusif dengan cara peduli terhadap lingkungan sekitar tempat tinggal masing-masing, laporkan jika ada hal-hal yang dicurigai”. Ajak Kapolsek yang pernah menduduki kasat Narkoba Polres Bengkayang ini.

Penulis : Antoni

Publish : subasa /postkotapontianak.com


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *