Polsek Mempawah Hilir Serahkan 170kg Bantuan Beras Peduli Covid 19 di Desa Kuala Secapah

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH — Polsek Mempawah Hilir mengadakan kegiatan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dengan membagikan Beras dar Polri kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Kuala Secapah Kecamatan Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah. Jum’at (12/06/2020).

Kapolsek Mempawah Hilir IPTU. Marjuni mengatakan pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial dilakukan pada hari Jum’at tanggal 12 Juni 2020, kegiatan dimulai pukul 16.10 wib hingga selesai.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan menyalurkan Bantuan Beras dari Polri, dimana kegiatan ini merupakan bukti Peduli Kepolisian Republik Indonesia kepada warga tidak mampu yang terdampak Covid-19 di Desa Kuala Secapah Kecamatan Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah,” jelas Kapolsek IPTU. Marjuni.

“Pelaksanaan kegiatan dilakukan bersama Kanit Binmas Polsek mempawah Hilir AIPTU ZAENUDDIN, Kasi Pemerintahan Desa Kuala Secapah, Saudara RUSMIN, Kepala Dusun Abadi, Saudara HASANUDIN, Bhabinkamtibmas Desa Kuala Secapah Brigpol YOHANES,” ucap Kapolsek Mempawah Hilir.

“Sebelum dibagikan kepada warga, bhabinkamtibamas melakukan pendataan kepada warga masyarakat Kuala secapah, hal ini dilakukan agar bantuan yang kami berikan tetap sasaran kepada penerima, selain iti juga diberikan kepada warga yang belum tersentuh mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat,” jelas IPTU. Marjuni.

“Sesuai hasil pendataan, sejumlah 170Kg beras yang akan kami salurkan, dengan demikian ada 17 Kepala Keluarga yang menerima, dan setiap kepala keluarga menerima 10kg bantuan beras Bhakti sosial Polri kepada warga tidak mampu dampak COVID- 19 ini,” jelas IPTU. Marjuni

Lanjutnya, bahwa kegiatan Penyaluran Bantuan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 yang dilaksanakan oleh Polsek Mempawah Hilir dalam bentuk Penyaluran Sembako kepada masyarakat di Kec. Mempawah Hilir untuk membantu masyarakat ditengah penyebaran wabah virus corona dan upaya pencegahan yang dilakukan pemerintah didalam mengantisipasi menyebarnya wabah covid 19.

“Kegiatan Penyaluran Bantuan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 oleh Polsek Mempawah Hilir dalam bentuk penyaluran bantuan ini diharapkan dapat membantu warga masyarakat ditengah wabah virus corona,” ucap IPTU. Marjuni.(DS/DN).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *