Polsek Loa Janan Amankan Seorang Pria Karena KDRT

BACA JUGA 

Rayakan HUT TNI Ke-75, Satgas Pamtas Yonif 312/KH Berikan Bantuan Sembako Kepada Tokoh Agama di Perbatasan

KODIM SAMBAS APRESIASI TIM KESEHATAN TMMD KODIM SINTANG

Lanjutkan Trendsetter Smartphone 2020, OPPO Perkenalkan Reno4 Warna Nebula Purple

Satgas Pamtas Yonif 642/Kps, Pos Sungai Tengah Menangkap 4 Orang pelaku Ileggal logging

Satgas Pamtas 642 Terus Pastikan PMI yang Masuk ke RI Jalani Protokol Kesehatan

PKP : KUKAR – Polsek Loa Janan mengamankan seorang kepala rumah tangga sebagai pelaku kekerasan rumah tangga dengan memukul istri, Jum’at, (02/10/2020).

Awal mula kejadian pada hari Jum’at tanggal 06 Februaru 2020, kekerasan dalam rumah tangga terjadi di gang kemana aja Rt. 016 Desa Bakungan, Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kapolsek Loa Janan AKP Yasir mengatakan, Tersangka SY (40) mendatangi tempat tinggal Istrinya yang sudah pisah rumah selama kurang lebib 6 tahun, yang mana pada saat itu terjadi pertengkaran mulut di karenakan Pelaku ingin mengajak anak keduanya Sdri. S untuk bermalam dirumahnya.

Lanjutnya ucap Kapolsek, “namun pelapor yang merupakan istri dari pelaku tidak menginjinkannya dikarenakan merasa khawatir dengan banyaknya laki-laki dilingkungan rumah pelaku.”

Merasa tidak terima pelaku marah dan meninju mengenai bibir dan mulut pelapor, serta memukul dibagian punggungnya. Terang Kapolsek.

Merasa keberatan dengan perbuatan pelaku, korban yang masih berstatus sebagai istri itu melaporkan kejadian ini ke Polsek Loa Janan. (Imam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *