Polsek Lemahsugih Polres Majalengka Bersama Pondok Pesantren Miftahul Huda Melaksanakan Bansos Kepada Warga Jompo dan Anak Yatim Piatu

MAJALENGKA ! PKP : Polsek Lemahsugih Polres Majalengka bersama Pondok Pesantren Miftahul Huda melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga Jompo dan anak yatim piatu bertempat Blok Cintapada Desa Mekarwangi, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Jumat (17/4/2020).

Kapolsek Lemahsugih AKP Yuyun Rusyanto bersama Pimpinan Ponpes Miftahul Huda Kh.Saepul Uyun dan Ustad Ali mengundang sebanyak 100 warga Jompo dan Anak Yatim Piatu dan memberikan bantuan sosial berupa beras, Minyak, gula dan Kopi hal tersebut merupakan bentuk kepedulian dan untuk sedikit meringankan beban hidup warganya ditengah Pandemi Virus Corona Covid 19.

Sementara itu, Kapolsek Lemahsugih AKP Yuyun Rusyanto didampingi Kh.Saepul Uyun dan Ustad Ali mengatakan bahwa kegiatan tersebut bisa menambah kedekatan antara POLRI khususnya Polsek Lemahsugih, Ponpes Miftahul Huda dengan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Ucapnya.

Dalam penyerahan Bansos (Bantuan Sosial) berupa sembako, Kapolsek Lemahsugih mengimbau kepada warga untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri, dengan tidak keluar rumah, selalu memakai masker, jaga jarak, jaga kesehatan dan kebersihan dengan rutin mencuci tangan yang bersih menggunakan sabun. tukas AKP Yuyun Rusyanto./*

(mam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *