Polsek Ledo Sebar Media Informasi Lewat Brosur Terkait Maklumat Kapolri Tentang Covid-19

BENGKAYANG- Post Kota Pontianak.

Personel Polsek Ledo Polres Bengkayang menyebarkan media informasi lewat penempelan brosur di setiap titik keramaian memudahkan masyarakat memahami terkait surat edaran Maklumat Kapolri dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid -19),Senin (23/3/2020).

Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana mengatakan, para Personil Polsek Ledo dan Babinkamtibmas di wilayah Polsek Ledo mensosialisasikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19).

Pemasangan maklumat di wilayah hukum Polsek Ledo dilaksanakan di semua kantor desa, Warung / toko , pasar swalayan, supermarket, sejumlah titik tempat keramaian keramaian dan Pasar Ledo, Kabupaten Bengkayang.

‚ÄúSelain itu, para personel Polsek Ledo juga melakukan Patroli di sejumlah objek vital serta monitoring sembako ke beberapa diatributor untuk memastikan stok bahan pokok masih normal serta tidak ada penimbunan,” katanya.

Dalam pelaksanaan pemasangan Maklumat Polri juga, pihaknya bersinergi dengan pegawai Kecamatan Ledo serta Puksesmas Ledo untuk melaksanakan pengecekan kesehatan antisipasi pencegahan Covid-19.

“Pemasangan Maklumat Kapolri tentang tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Ledo Polres Bengkayang dan situasi masih aman dan kondusif,” katanya. (ant/kur)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *