Polsek KPC Sholat Subuh Berjamaah Tingkatkan Imtaq Anggota Beserta Jajaran

 

Cirebon – postkotapontianak.com

Polsek KPC meningkatkan Imtaq serta silaturahmi melalui sholat berjamaah. Hal ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan para Tokoh Masyarakat dirumah, sekaligus menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas.

Hal ini juga berguna dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas dan bahaya narkoba serta agar tidak mudah terpancing/terpengaruh berita tidak benar / Hoax.

Seperti yang di lakukan Anggota Polsek KPC Polres Cirebon Kota (CIKO) Aiptu Wawan. S (KA SPKT), Aiptu Ade Mulyawan (Kanit IK), Aiptu Endun Sanusi (Sabhara), Aiptu Asep.AS, SH (Sabhara), Aipda Dede. M (SPKT), mereka sholat subuh berjamaah di masjid d Nurminah Pelabuhan Kota Cirebon, Jum’at (06/03/20) sekitar pukul 04.35 s/d 05.00 WIB.

Kapolres Cirebon Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si,. melalui Kapolsek KPC AKP Sugiono, SH di dampingi Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH, MH,. Mengatakan ”Yang di lakukan Anggota Polsek KPC Polres Cirebon Kota yakni selain meningkatkan imtaq juga menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan himbauan kepada jamaah terkait dengan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Juga mengajak untuk menjaga kerukunan antar umat beragamatanpa adanya permusuhan. “serta mengantisipasi ceramah yang mengarah ke radikal / isu politik dan sara serta ajakan makar.” Ucap Ajun Komisaris Besar Polisi Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si,. melalui Kapolsek KPC. (Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *