Polsek Kapuas Polres Sanggau Lakukan Metode Jemput Bola

POSTKOTAPONTIANAK.COM : SANGGAU
Polres Sanggau Polsek Kapuas provinsi Kalbar berkomitmen mendorong dan mengajak masyarakat diwilayah kerjanya untuk di vaksinasi,agar masyarakat tumbuh sehat dan kuat, karena vaksinasi ini merupakan program nasional. Yang harus kita dukung.

Hal itu dikatakan Kapolsek Kapuas Polres Sanggau Iptu Heri Triana saat ditemui dilapangan ketika akan menjemput masyarakat desa sungai sengkuwang akan divaksin di Mapolres Sanggau,selasa 4/1/2022

Dijelaskan IPTU.Heri Triana,ia mendapat informasi banyak masyarakat yang belum divaksin,dan kita koordinasikan dengan Lurah kami memberikan edukasi kepada masyarakat tentang manfaar vaksinasi,danPolsek Kapuas polres sanhgau Siap antar jemput mereka yang akan divaksin katanya.

Tak kurang 60 orang didua desa Sungai Muntik dan Sungai Sengkuwang kita jemput dengan kendaraan operadional Polres Sanggau untu divaksin tahap pertama Sinovag

Kita berharap agar semua masyarakat di Kecamatan Kapuas ini sudah diberikan vaksin tahap 1 dan tahap 2,agar kekebalan tubuhnya terjamin mengingat pandemi COVID-19 belum berakhir,” jelas Heri.T.

Pelayanan ini hendaknya dapat meningkatkan angka partisipasi masyarakat dari hari ke hari,”
dengan harapan Transformasi menuju polrii yang presisi,mendukung percepatan penangan covid-19 untuk masyarakat yg sehat dan Pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju terealisasi.

Salah seorang warga Sungai muntik Rohani (58),Mengatakan niatnya untuk mendapatkan vaksinasi memang sudah lama,namun tidak ada yang ngantarkankan,karena suami dan anaknya kerja dan lagi kita tidak punya kendaraan.

Kami mengucapkan kepada bapak,polisi yang baik hati telah menjemput untuk divaksin dan mengantarkan kembali tuturnya.

Herman.

PostKotaPontianak.com Mengucapkan Selamat Atas Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi AKP. JONI,SH,M.AP – Kapolsek Sugai Kunyit


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.