Polsek cengkareng jakbar gelar kegiatan vaksinasi merdeka secara door to door

 

vaksinasi
Giat vaksinasi door to door

JAKARTA, ( PKP ) – Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Kepolisian Sektor (Polsek) Cengkareng, Jakarta Barat, menggelar kegiatan vaksinasi merdeka secara door to door di Jalan H Junib, RT 07/07, Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cengkareng, Jakarta Barat, Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76.

“Kita melaksanakan giat (kegiatan) vaksinasi Booster, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 dengan melakukan secara door to dor,” terang Kompol Ardhie, Rabu (29/6/2022).

Dalam kegiatan vaksinasi secara door to dor tersebut, Kompol Ardhie menjelaskan, dilakukan karena ada permintaan dari beberapa ketua RT, bahwa warganya tidak bisa datang karena terkendala tranportasi.

“Begitu mendapatkan laporan dari ketua RT, kami meminta Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi untuk mendatangi atau memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat yang katanya terkendala tranportasi,” ucapnya Kompol Ardhie.

Masih dikatakannya Kompol Ardhie, begitu anggota sampai di lokasi ternyata banyak warga datang untuk divaksin.

“Ada 20 orang, orang tua dan anak-anak muda, setelah divaksin kami memberikan ke masing-masing sembako berupa minyak goreng,” kata Kompol Ardhie.

Kompol Ardhie juga menambahkan, ada 40 orang mengikuti vaksin di hari ini. 20 di lokasi, 20 dilakukan secara door to dor.

“Dengan adanya kegiatan vaksin, kami berharap di wilayahnya bebas dari Covid-19,” tutupnya Kapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Kompol Ardhie Demastyo. (Imam Sudrajat)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.