Polsek Bengkayang Salurkan Nasi Kotak Hingga ke Desa-Desa

POSTKOTAPONTIANAK.COM

BENGKAYANG – Dengan ikhlas Personel Polsek Bengkayang bersama dengan Personil TNI (Koramil 01 Bengkayang) dan Sat Pol. Pol PP Kab. Bengkayang menyalurkan bantuan untuk membantu warga di Kec. Bengkayang Kab. Bengkayang yang terdampak Covid-19 dengan membagikan makanan yang di kelola dapur umum untuk dibagikan ke masyarakat.

Dapur umum sengaja didirikan di Mapolsek Bengkayang, karena letaknya strategis ke sejumlah lokasi untuk pendistribusian makanan.

Adapun yang melaksanakan kegiatan sebagi berikut, Personil Polsek Bengkayang berjumlah personil, Personil TNI (Koramil 01 Bengkayang) berjumlah 2 Personil, Personil Sat Pol. PP Kab. Bengkayang Berjumlah 4 Personil.

Nasi Kotak tersebut diberikan kepada Tim Relawan Covid 19 Desa Tirta Kencana Kec. Bengkayang, Warga Masyarakat RT 011/066 Sei Durian Kel. Bumi Emas Kec. Bengkayang, dan Masyarakat yang tidak mampu dan yang membutuhkan sebanyak 100 kotak, Senin (20/04/20).

Kapolsek Bengkayang Ipda Rozehan Nur Ali S.Tr.k mengatakan Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian nyata dari Polsek Bengkayang untuk membantu masyarakat Kec. Bengkayang yang kurang mampu akibat dari dampak terjadinya Pandemi Virus Corona (Covid 19).

“Sehingga dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat Kec. Bengkayang yang terdampak Covid-19 dan Tim relawan yang bekerja dalam mencegah/memutus Penyebaran wabah Virus Corona (Covid 19)“, ucap Kapolsek Bengkayang. (Kur)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *