Polri Peduli, Polsek Pontianak Kota Lakukan Kegiatan Bantuan Sosial Kepada Panti Asuhan, Warga Masyarakat Akibat Dari Dampak Covid-19

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak – Polri peduli akibat dampak dari wabah Covid-19, Polsek Pontianak Kota bersama dengan Bhayangkari Ranting Cabang Kota Pontianak menggelar kegiatan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Pontianak Kota.

Ya, benar Polresta Pontianak bersama dengan Polsek Jajaran secara serentak telah melakukan kegiatan bantuan sosial di wilayahnya masing masing,” Tutur Kapolsek Pontianak Kota Kompol.Sugiono,SH,MH., Selasa (21/04/2020).

Adapun dari bentuk bantuan yang kita berikan ke warga masyarakat berupa barang sembako seperti beras,mie instant, minyak goreng, susu, telur dan gula,” Pungkasnya.

Untuk kali ini bantuan kita berikan kepada warga masyarakat yang ada di sekitar Jalan Ampera gang Sampulolo, gang Haji Abdul Karim dan Panti Asuhan Uswatun Hasanah yang berada di Jalan Karya Sosial,” Ungkap Kapolsek Pontianak Kota.

Kompol Sugiono berharap dengan adanya kegiatan pembagian bantuan sosial berupa barang sembako ini sedikit banyaknya dapat meringankan beban ekonomi baik dari Panti Asuhan serta warga masyarakat, dari dampak akibat adanya wabah covid-19, khususnya warga yang ada di wilayah Pontianak Kota,” Harapnya.

Turut serta dalam rangkaian kegiatan tersebut Kabag Sumda Polresta Pontianak, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Dwikora Pontianak, Kasiwas Polresta,Kanit PPA Reskrim Polresta Pontianak dan Personil Satlantas Polresta Pontianak./*

(Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *