Polri Peduli Pendidikan, Kapolres Kepulauan Seribu Sebar Ratusan Modem Internet Wi-Fi Gratis ke Pelajar Kepulauan Seribu

PKP : JAKARTA – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond memimpin kegiatan Launching dan Pembagian Modem Internet Wi-Fi kepada pelajar di Kepulauan Seribu kepada perwakilan pelajar di Gedung Serbaguna Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (01/09/2020).

“Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan pada masa pandemi covid-19, Polres Kepulauan Seribu membagikan modem internet wi-fi kepada pelajar se Kepulauan Seribu,” ujar Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond.

Baca juga : Korps Suplai STTAL Selenggarakan Syukuran Peringatan Hari Jadi Korps Suplai Ke – 72 Tahun 2020

 Kapolres Majalengka Didampingi Ibu Asuh Polwan Polres Majalengka Ikuti Syukuran Virtual Hari Jadi Polwan Ke 72

 Peletakan Batu Pertama Gedung Utama Universitas Kapuas Sintang

 Sosialisasi Pergub 110 Tahun 2020 Tentang Covid-19 Kepada Pemilik Usaha Patuhi Protokol Kesehatn

 Warga Antusias Serbu Bazar Ikan

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Kepulauan Seribu ini menambahkan bahwa fasilitas modem internet Wi-Fi yang diberikan untuk para pelajar dalam menjalankan proses belajar secara daring tanpa harus memikirkan bagaimana mengisi kouta internet.

“Nanti para pelajar bisa memanfaatkan modem internet Wi-Fi ini secara gratis tanpa harus memikirkan bagaimana mengisi kouta internet selama belajar daring dirumah,” sambung kata Kapolres.

Selain memberikan modem internet Wi-Fi kepada pelajar, Kapolres Kepulauan Seribu juga membagikan meja belajar lipat serta voucher berisi password untuk terkoneksi dengan Wi-Fi.

“Meja belajar lipat sebagai penunjang proses belajar dan voucher password juga kami berikan agar para pelajar bisa langsung menggunakan,” tambahnya Kapolres.

Baca juga : DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

 PONDOK GRAVITASI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-75 TAHUN 2020

Diketahui Polres Kepulauan Seribu hari ini membagikan modem internet Wi-Fi sejumlah seratus buah yang diperuntukan bagi pelajar di Kabupaten Kepulauan Seribu yang pelaksanaannya secara simbolik diserahkan kepada perwakilan pelajar dan orang tua di Balai Warga Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan.

“Semua pelajar yang ada di sebelas pulau berpenduduk kami berikan modem seperti ini” lanjut Kapolres.

Terlihat hadir dalam acara launching dan pemberian modem internet Wi-Fi tersebut antara lain Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, PLT Bupati Kabupaten Kepulauan Seribu Junaidi, Pejabat Utama (PJU) Polres Kepulauan Seribu, Lurah Pulau Untung Jawa, Perwakilan Pelajar dan Tokoh masyarakat setempat.

Baca juga : Wakapolri Berharap Seluruh Instansi Pemkot Depok Zero COVID-19

“Semoga apa yang dipersembahkan oleh Polres Kepulauan Seribu ini dapat bermanfaat dan memberi energi positif serta semangat bagi adik-adik pelajar yang saat ini belajar daring, terutama bagi adik-adik yang terkendala dalam mengisi paket data internet,” tutup Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond. (Imam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *