Polresta Pontianak Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Tempat Ibadah *Cegah Penyebaran Corona, Polresta Pontianak Kota Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK- Polresta Pontianak kota terus berupaya untuk menekan penyebaran Virus Corona di kota Pontianak kali ini melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa lokasi Masjid untuk mencegah penyebaran virus Corona. Jumat (20/03).

Adapun Masjid yang dilakukan penyemprotan Masjid Mujahidin Pontianak, Masjid As-Shabrin, dan Masjid Jihad di Jalan Johan Idrus Pontianak, mengingat pada hari jumat umat muslim akan melaksanakan ibadah Shalat Jum’at.

Polresta Pontianak Kota menurunkan sejumlah 7 Unit alat penyemprot disinfektan yang di operasikan oleh personel Sabhara Polresta Pontianak Kota.

Kapolresta Pontianak Kota Kombespol Komarudin S.K.K., M.M., melalui Kabag Ops AKP Rizal selaku Kepala perencanaan dan pengendalian Operasi mengungkapkan kegiatan ini merupan salah satu upaya Polresta dalam mencegah penyebaran virus Corona di Kota Pontianak “Polresta Pontianak Kota terus berupaya dalam mencegah penyebran virus corona di Kota Pontianak, kami juga membentuk Satgas Covid19 kapuas yang khusus menagani masalah virus Corona ini,” ungkapnya.

“Pada hari Jum’at umat Muslim akan melaksanakan ibadah Shalat Jum’at dari itu kami berupaya memberikan rasa aman untuk melaksanakan ibadah, Jama’ah tanpa harus panik dapat melaksanakan ibadah dengan tenang,” ujarnya.

Salah seorang pengurus masjid mengungkapkan sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Polresta Pontianak kota “kami dari pihak pengurus masjid sangat senang apabila ada pihak dari kepolisian melakukan tindakan pencegahan penyebaran corona yang akhir-akhir ini marak di perbincangkan,” ungkap beliau

“kita bersama – sama berdo’a agar kita semua di jauhkan dari virus corona dan selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT, dan tidak lupa kami sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian semoga di balas oleh Allah SWT,” tutupnya./*rl-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *