Polresta Pontianak Kota membuka pendaftaran seleksi penerimaan Anggota Polri T.A 2020

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK– Polresta Pontianak Kota membuka pendaftaran seleksi penerimaan Anggota Polri T.A 2020 bagi para calon pendaftar yang berminat, pendaftar bisa langsung datang ke Polresta Pontianak kota untuk melakukan pendaftaran dengan berkas yang telah disiapkan.

Saat di temui di ruang pendaftaran panitia penerimaan anggota Polri, kabag Sumda Polresta Pontianak Kota Kompol Agus Mulyana mengungkapkan “bagi calon pendaftar yang memiliki KTP domisili Kota Pontianak dapat mendaftar dan di verifikasi di Polresta Pontianak Kota,” Ungkapnya.

“Calon pendaftar datang ke Polresta Pontianak kota untuk menyerahkan berkas pendaftaran dilanjutkan dengan pengukuran tinggi dan berat badan,” Tuturnya.

Kompol Agus Mulyana juga mengatakan bahwa pendaftaran Peneriamaan Anggota Polri saat ini sangat Transparan, “saat ini Pnerimaan calon anggota Polri sudah sangat Bersih, Transparan , Akuntabel dan Humanis, seluruh proses dan tahapan sangat terbuka bagi para pendaftar,” ujarnya.

“diharapkan untuk para pendaftar mempersiapkan diri mulai dari menjaga kesehatan, belajar dan terus berlatih,” kata Kabag Sumda.

Kompol Agus Mulyana menginformasikan untuk tidak percaya kepada orang yang menjanjikan dapat meloloskan pendaftar “jangan sekali-sekali pecaya kepada siapapun yang menjanjikan kelulusan kepada para pendaftar dengan meminta apupun, karena saat ini pendaftaran anggota Polri sanagan Bersih dan Transparan, seta tidak di pungut biaya, apabila para pendaftar menemui hal seperti ini segera laporkan kepada panitia penerimaan anggota Polri,” Tegasnya.

Salah satu pendaftar mengungkapkan bahwa pendaftaran Polri sangat mudah “kita di suruh lengkapi berkas terlebih dahulu dan datang ke polresta Pontianak kota, kita juga mendapatkan bimbingan dari panitia apabila menemui hal yang belum kita pahami, sangat membantu,” ungkapnya.

Pendaftaran yang di buka meliputi Tamtama Polri, Bintara Polri dan Taruna Akpol, Polresta Pontianak Kota membuka pendaftaran hingga hari Senin (23/03)./*ril-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *