Polresta Pontianak Kota Melaksanakan Sosialisasi dan Binlat Penerimaan Calon Anggota Polri

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK –Kalbar, Polresta Pontianak Kota melaksanakan sosialisasi, pembinaan dan latihan bagi siswa/siswi kelas XII yang berminat menjadi anggota Polri di SMK N 6 Pontianak di jalan 28 Oktober Kecamatan Pontianak Utara Kota Pontianak, sabtu (18/1/2020).

Kabag Sumda Polresta Pontianak Kota Kompol Agus Mulyana, S.E, M.M., menyampaiakan Bagian Sumber Daya Manusia Polresta Pontianak Kota didampingi personel Polsek melaksanakan sosialisasi Penerimaan anggota Polri dilanjutkan dengan pembinaan dan pelatihan kepada siswa/siswi kelas XII yang berminat menjadi anggota Polri penerimaan TA. 2020 di SMK N 6 Pontianak.

“ Kegiatan Sosialisasi, pembinaan dan pelatihan diikuti oleh siswa/siswi kelas XII SMK N 6 Pontianak berjumlah 51 orang yang terdiri dari pria sebanyak 36 orang dan wanita sebanyak 15 orang” ujarnya.

“ Setelah kegiatan sosialisasi kita lanjutkan materi pembinaan dan pelatihan yang kita berikan diantaranya pembimbingan cara yang benar dalam kesamaptaan jasmani untuk Lari 12 menit, Push up 1 menit, Sit up 1 menit, Pul up 1 menit dan Shuttel run, diharapkan kegiatan ini dapat menjaring calon anggota Polri yang berkualitas, unggul dan kompetitif guna mewujudkan SDM Polri yang Promoter” ujarnya./*ds.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *