Polresta Pontianak Kota, Kembali Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Menggunakan Water Canon Untuk Pencegahan Penyebaran Virus Corona

PONTIANAK (KALBAR) – PKP, Polresta Pontianak Kota, kembali melaksanakan penyemprotan Disinfektan menggunakan Water Canon untuk pencegahan penyebaran Virus Corona, rabu (25/3/2020).

Kepolisian Polresta Pontianak masih terus berupaya membantu pemerintah dalam mencegah penularan virus corona (Covid-19) semangkin meluas, melalui pemasangan dan penyampaian Maklumat Kapolri, Himbauan dan penyemprotan disinfektan masih terus dilakukan, bahkan di hari libur nasional.

Tepat di hari Raya Nyepi, Rabu 25 Maret 2020, Kepolisian Polresta Pontianak melakukan apel gabungan Tim Gugus tugas Kota Pontianak, dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Pontianak AKP Rizal Ferdianto, S.I.K, di Mapolresta Pontianak, Jl Gusti Johan Idrus, Pontianak, Kalimantan Barat.

AKP Rizal Ferdianto menerangkan apel pagi tersebut merupakan persiapan untuk memulai kegiatan sosialisasi serta penyemprotan disinfektan.

Kabag Ops Polresta Pontianak Kota AKP Rizal Ferdianto menyampaikan “Hari ini kita melaksanakan kegiatan preemtif berupa himbauan-himbauan kepada masyarakat serta giat preventif melaksanakan penyemprotan dgn menggunakan AWC. Ada 60 Personil yang ikut,” Rabu (25/03/2020).

Penyemprotan disinfektan dengan kendaraan AWC dilakukan di sepanjang Jl St. Arrahman, Pal I, Pal III, Jl Dr. Wahidin, Jl Sutomo, Jl Sultan Abdurrahman, Jl Johan Idrus, termasuk pasar Dahlia dan Pasar Pagi.

Pelaksanaan patroli serta penyemprotan dengan menggunakan kendaraan AWC serta penyampaian maklumat Kapolri dan himbauan pencegahan penyebaran Corona dengan menggunakan kendaraan Penling termasuk ke Pasar Dahlia dan Pasar Pagi oleh satgas Operasi Kontijensi Covid 19 Kapuas 2020 Polresta Pontianak Kota.

Disamping itu Polresta Pontianak Kota juga melaksanakan penyemprotan disinfektan di Kantor KPKNL Pontianak di Jalan Letjen Sutoyo, Pontianak Kota, Kalimantan Barat./rl-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *