Polresta Pontianak Kota gelar Rapat  Koordinasi bersama Dinas dan Instansi terkait Kota Pontianak dan Kubu Raya

Pontianak, Dalam rangka mengahadapi perayaan Natal dan menyambut Tahun  Baru 2020, Polresta Pontianak Kota gelar Rapat  Koordinasi bersama Dinas dan Instansi terkait Kota Pontianak dan Kubu Raya diAula Mapolresta Pontianak Kota. Jum’at (13/12/2019).

Rakor yang dihadiri oleh Dinas Instansi terkait Kota Pontianak dan Kubu Raya ini didahului dengan mengikuti Video Conferens bersama Menkopolhukam,Kapolri, dan Panglima TNI, terkait kesiapan berbagai pihak dalam rangka menghadapi perayaan Natal dan Tahun baru.

Usai pelaksanaan Video conferens,dilanjutkan dengan rapat koordinasi yang dipimpin oleh Kapolresta Pontianak Kota AKBP Komarudin, S.I.K, M.M., Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana S.I.K., M.H., dan Komandan Kodim 1207/BS Kolonel ARM. Stefie Jantje Nuhujanan, S.I.P, dalam sambutannya Kapolresta Pontianak Kota menyampaikan,”agar semua pihak terkait memantapkan persiapannya jelang natal dan tahun baru yang dalam beberapa hari kedepan aktivitas masyarakat yang akan merayakan natal sudah mulai mempersiapakan segala kebutuhan dalam merayakan natal.

“Hal ini tentunya kita semua juga sudah harus lebih awal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,untuk Polresta Pontianak Kota kami sudah menyusun rencana operasi dalam rangka mengamankan perayaan natal dan tahun baru,secara teknis nanti kita akan samakan persepsi dan cara bertindak dalam memberikan pelayanan yang maksimal dalam rangka operasi kemanusiaan menyambut Natal dan tahun baru.

“Tentunya ini tidak mudah untuk mempersiapkan berbagai hal,walaupun kegiatan ini rutin kita lakukan setiap tahun namun evaluasi yang kita lakukan pada masing masing bidang tentunya akan lebih baik dari tahun tahun sebelumnya.Harapan saya dan tentunya kita semua operasi kemanusiaan dalam rangka menghadapi perayaan Natal dan Tahun baru tahun ini akan berjalan lancar dan sesuai dengan yang kita rencanakan,kita semua tahu tugas ini memerlukan pengorbanan,baik waktu,tenaga dan fikiran,yang harusnya kita bisa menikmati liburan bersama keluarga, terpaksa kita harus mengesampingkan itu semua dalam rangka tugas kemanusiaan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.”Tutupnya.”/*rll-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *