Polresta Bersama Bhayangkari Cabang Polresta Pontianak Kota Giat Bakti Sosial Bagikan Sembako ke Panti Asuhan Tunas Melati dan Pengemudi Ojek Online

Pontianak- Polresta Pontianak Kota bersama Bhayangkari Cabang Polresta Pontianak Kota melakukan kegiatan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Tunas Melati di Jl. Kesehatan , Kota Baru, Pontianak Selatan dan para Pengemudi Ojek Online Pontianak, Jumat, (15/05/2020) Pukul 09.30 Wib.

Kegiatan Bakti Sosial dipimpin oleh Kasat Binmas Polresta Pontianak Kota Kompol Sri Harjanto, SH beserta 3 orang Personil Binmas membagikan bantuan berupa Sembako: Beras, Minyak Goreng , telur dan Mie Instan kepada Pimpinan Panti Asuhan . Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri dan Bhayangkari terhadap masyarakat yang membutuhkan ditengah mewabahnya virus covid-19.

Kasat Binmas Polresta Pontianak Kota Kompol Sri Harjanto, SH
menyampaikan, “Kegiatan Bakti Sosial ke Panti ini dalam rangka membantu masyarat di Wilkum Polresta Pontianak Kota dan meringankan beban warga karena pembatasan aktifitas diluar rumah” ujar Kasat Binmas.

Bantuan diterima langsung oleh Pimpinan Panti dan staf. ” Ada 47 orang anak , semuanya laki – laki yang saat ini masih ditanggung oleh Panti Asuhan Tunas Melati,” ujar pimpinan Panti. Ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kepolisian, Imbuh Pimpinan Panti Asuhan.

Usai menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan, kegiatan dilanjutkan dengan membagikan beras dan telur kepada Pengemudi Ojek Online, Jl. Sulawesi, jl. S. Parman dan Jl. A. Yani Pontianan. ” Hari ini belum saye dapat penumpang sama sekali, terimakasih banyak atas bantuannya” ujar salah seorang ojol di Jl. Suprapto.

” Ini adalah upaya preemtif untuk menanggulangi situasi Kamtibmas agar tetap Kondusif, ujar Kasat Binmas Polresta Pontianak Kota. Kegiatan ini serentak dilaksanakan oleh Polri bersama Bhayangkari di seluruh wilayah NKRI.

” Semoga apa yang Polri berikan ini dapat sedikit membantu mengurangi beban masyarkat yang terdampak pandemi saat ini” , pungkas Kasat Binmas./*

(BNMS)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *