Polres Sanggau serta Kodim 1204/Sgu,Bangun Dapur Lapangan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SANGGAU ! Polres Sanggau Polda Kalbar, beker jasama dengan Kodim 1204/Sgu,membangun dapur lapangan kawasan Pasar Puja Sera. Dapur lapangan yang mereka dirikan itu,bukanlah untuk mempersiapkan konsumsi anggotanya yang bertugas.

Menurut Kapolres Sanggau AKBP Raymond M.Masengi melalui Kabag Ops Kompol Bermawis, pihaknyamendirikan dapur lapangan ini, akan masak Nasi yang akan diberi kan kepada masyarakat. Seperti sopir oplet, tukang ojek, abang becak, pemulung, tukang parkir, para buruh harian lepas ,serta kuli Pangkul baik laki- maupun perempuan.

Seperti kita ketahui disaat maraknya virus corona,mereka sulit mencari rezki inilah bentuk perhatian kita sebagai tali kasih. Sementara didapur lapangan,mereka sudah bagi tugas,ada yang masak nasi,ada yang masak sayur menggoreng ikan, mengemas dalam kotak dan lain sebagainya.

Sekitar.pukul 12.00 wib semuanya sudah selesai tak kurang 100 kotak nasi siap dibagikan. Dalam pembagian nasi kotak ini kata Kompol Bermawis tetap berpedoman SOP, protokol kesehatan yaitu masyarakat yang akan menerima disuruh berbaris, antri dulu dengan jarak antara satu dengan lainnya satu meter.
.
Pembagian itu diawali oleh Kapolres Sanggau AKBP Raymond M.Masengi menyerahkan kepada salah seorang tukang becak diikuti Dandim 1204/Sgu diwakili Pasi ops Kodim 1204 Sgu Kapten inf Agus Mulyana dilanjutkan PJU Polres lainnya./*

[ Man Sgu ]


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *